View Single Post
  #316  
Old 25th February 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Trading dengan modal kecil itu memang harus kita lakukan jika memang kita baru mulai trading di forex. Hal ini kita lakukan untuk membiasakan diri dengan kondisi trading dengan akun real, selain itu juga bisa digunakan untuk mengasah psikologi trading juga.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"

betul sekali, selain untuk membiasakan diri dengan kondisi trading dan melatih psikologi trading, trading dengan modal kecil pada awal trading juga bisa meminimalisir tingkat stress yang mungkin didapatkan jika mengalami loss ataupun MC.
Reply With Quote