Quote:
Originally Posted by whyeach
Keputusan terkahir ada ditangan kita ndan, bukan di tangan tetangga 
Kalau begitu, kita harus lebih selektif lagi dalam memilih setiap promosi yang diberikan oleh broker. jangan sampai kita terlena oleh promosi dari broker, sehingga trading kita jadi terbengkalai.
|
Dan kita juga harus siap dengan segala resiko dari keputusan yang kita ambil tersebut ndan. Jangan sampai menyesalinya. Promo dari broker memang menggiurkan, dan tidak ada salahnya jgua untuk dicoba, apalagi jika broker memang sudah terbukti kredibilitasnya. Seperti promo
"Invite your friend, get $10 and win $5,000" dari TenkoFx juga harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.