View Single Post
  #1339  
Old 14th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage dari Exness memang sangat membantu sekali sis, dengan modal kecil bisa trading, dan semakin membantu jika modal yang kita miliki memang lumayan besar. Namun emang harus tetap disiplin juga untuk bisa memaksimalkan leverage itu.
Setuju sekali ndan, soalnya memang tentunya bagi beberapa traders kondisi trading seperti laverage yang sangat besar seperti yang Exness sediakan itu adalah suatu kondisi trading yang sangat menguntungkan. Memang ndan dengan kondisi trading yang seperti itu membuat kondisi trading yang diberikan oleh Exness terbilang sangat lengkap sehingga tentunya semua traders akan bisa merasa nyaman dengan kondisi trading yang telah disediakan oleh Exness.
Reply With Quote