Quote:
Originally Posted by akhi_agus
Sepakat, lot kecil merupakan suatu cara untuk mengurangi resiko sekaligus menambah pengalaman untuk trading dalam akun real. kita bisa menggunakan minimal deposit yang ditawarkan broker sebagai alat test penggunaan MM. kesabaran dan disiplin kita dalam trading. awalnya kita bisa menggunakan minimal deposit dari broker seperti minimal deposit $1 dari ForexPalm
|
Iya bro, hanya saja emang kita sendiri juga harus disiplin juga. Kalo nggak, apa gunakanya kita trading dengan lot kecil, tapi malah membiarkan akun mengalami floating minus. Saya juga pake lot kecil, berusaha buat nggak terpancing meskipun tradingnya pake leverage 1:2000 di Exness.