Quote:
Originally Posted by firmanta
Sangat bisa ndan apalagi memang Exness secara rutin mengadakan kontes demo trading untuk para traders, sehingga sayang sekali jika kita tidak memanfaatkan dengan baik kesempatan untuk bisa melatih kemampuan trading kita pada kontes demo trading yang diadakan oleh Exness tersebut. Jika memang bisa serius dalam menjalankan kegiatan demo trading kita pada kontes tersebut, saya yakin dampaknya akan sangat baik terhadap kemampuan trading yang kita miliki sehingga bisa lebih baik dalam menjalankan kegiatan real trading kita nantinya.
|
Exness memang menyelenggarakan kontes demo secara rutin. Semua itu tentu harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Tentunya yg jadi tujuan utama adalah untuk emngasah kemampuan trading yang kita miliki agar semakin lebih baik dan hasil trading real kita pun juga akan makin mantap.