View Single Post
  #1332  
Old 12th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat bisa ndan apalagi memang Exness secara rutin mengadakan kontes demo trading untuk para traders, sehingga sayang sekali jika kita tidak memanfaatkan dengan baik kesempatan untuk bisa melatih kemampuan trading kita pada kontes demo trading yang diadakan oleh Exness tersebut. Jika memang bisa serius dalam menjalankan kegiatan demo trading kita pada kontes tersebut, saya yakin dampaknya akan sangat baik terhadap kemampuan trading yang kita miliki sehingga bisa lebih baik dalam menjalankan kegiatan real trading kita nantinya.
Exness memang menyelenggarakan kontes demo secara rutin. Semua itu tentu harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Tentunya yg jadi tujuan utama adalah untuk emngasah kemampuan trading yang kita miliki agar semakin lebih baik dan hasil trading real kita pun juga akan makin mantap.
Reply With Quote