View Single Post
  #1  
Old 14th November 2010
cybertreff's Avatar
cybertreff cybertreff is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Reg. Jambi
Posts: 335
Rep Power: 22
cybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessed
Thumbs up wanita wanita cantik yang fenomenal di dunia maya

BUDAYAKAN RATE DAN MELONSS


langsung aja pada titik pokok nya

Spoiler for 1.Selly Yustiawati:


ini ndan masi inget g di pertengahan 2009 si cewek yg atu ni menggemparkan ind lantaran cewek ini adalah si penipu ulung.Dan saat tu jg cewek yg ini jadi momok pembicarran di dunia maya mllaui FB oleh korban2na.bner bgt dah cakep tapi . Mhn mav ane g dapet bidatana gan


Spoiler for 2.Chika:




ini dia ni yg ane paling suka
yup bener dah ndan ini nama nya CHika, ane jg g tau nama aslina atw cuman nama samaran,,tapi yg pasti ini cewek bispak gan, asli dari bandung,cewek ini jadi pencarian gambar terbanyak di google pda thn 2008 di IGO ceriwis banyak nih foto nya,sayangna biodata na ane jg g dapet gan :mewek


Spoiler for 3.Dara the virgin:


kmendan2 dalam hati pasti nanya "loch kuk dara sech ? dy kan dah jelas2 artis :bingung"
nih ndan ane jelasin, sebelum terkenal saat ini dara jg menjadi pencarian google terbanyak semenjak penampilannya sbg peserta mamamia,di kenal jg dara mamamia,duh cuantik bgt sech qmu dara


Spoiler for 4.Vina:

yang dilihat cewekna ya ndan,ane akuin ini cewek cuakep bgt cuman kykna jabs deh gan ,kenapa ane naro ne cewek ? waktu ane Sma dalam pencarian gambar ni cewek sering bgt muncul,tau knapa ?
haha :nyahaha: bapak nya ato OM OM sih ndan


Spoiler for 5.Tirani Dwitsari:





pasti dah kmendan akan terus melihat ini cewek manis bgt kan ? y ini namana tirani dy cewek bandung ndan,ane puna fb aslina ,ane jg dah minta izin kuk ma orangnya liat ni,ane yakin fbnya asli krna di lihat dari wall2nya
ini cewek sering bgt nongol dalam pencarian gambar "cewek" di google dari thn 2006


Spoiler for 6. cewek No name yg sering ane liat di google:





nama na jg no name ndan jadi ane g tau dah ne cewek sapa..


Spoiler for 7.Jojo dan Shinta:

ane gak mau banyak cap cus dah ma mereka ber2 pastina kmendan2 lebih tau daripada ane..hehe


Spoiler for 8 dari negri sakura:







ane suka bgt ne ndan ma cewek ini,dya model ,tau g ndan namanya ? nama na Ayaka Komatsu ..tapi hmm manisnya gak ketulungan


Spoiler for 9(elly tran ha):









adalah seorang blogger tapi seksi bgt ndan..banyak di perbincangkan di dunia maya
Nih biodatanya :

Elly’s original social network: http://space.livevn.com/elly0608/ atau http://elly.cc
Real Name: Tran Kim Hong
Nick Name: Elly Tran Ha
Birthday: June 8, 1987
Blood Type: A
University Major: Tourism



Spoiler for 10 LUNA & CUT TARI:



CUT TARI


LUNA MAYA

nah ini dia ndan yang lagi heboh2 nya di tahun 2010 ini...di hebohkan akibat video mesum mereka bersama ARIEL peterpan

berikut foto ariel yang sangat fenomenal

ARIEL PETERPAN


cut tari,ariel dan luna maya

berikut bukti status ariel di FB





GA KEBAYANG KALO JADI BINI ANE NDAN

sumber : http://uniknya-duniaini.blogspot.com...unia-maya.html
linknya



ok deh ndanan moga yg ane sampein ini bner dah menghibur



Bermanfaat? gunakan sebagai bentuk apresiasi.
Thread sampah? skip aja ndan...tidak perlu mandan memberikan komen di thread sampah.
Repost/Salkam? silahkan dimoderasi

__________________

Last edited by cybertreff; 14th November 2010 at 07:31 AM.
Reply With Quote