View Single Post
  #463  
Old 3rd February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kontes-kontes trading memang sebaiknya jangan diabaikan gan, coba berpartisipasi selama tidak menganggu trading realnya. karena dengan mengikuti kontes sudah pasti akan membuat kemampuan trader berkembang.
Betul itu ndan, kontes memang sangat menarik untuk diikuti. Dengan mengikuti kontes demo maka kita bisa mendapatkan banyak manfaat untuk melatih kemampuan trading agar lebih baik lagi. Dan bisa untuk menambah pengalaman trading.
Reply With Quote