Quote:
Originally Posted by whyeach
Penting itu ndan melakukan evaluasi trading, karena denagan begitu, kita bisa tahu performa trading kita selama satu minggu itu. Dan waktu yang tepat memang di hari libur pasar, sehingga gak akan mengganggu trading kita.
|
Dari artikel2 forex yang pernah saya baca memang melakukan evaluasi adalah cara yang tepat untuk memperbaiki kemampuan trading, karena itulah meski trading saya di octafx masih pakai akun micro, saya rutin melakukan evaluasi setiap minggu, rencana mau buka akun ECN di octafx, minimal depositnya tidak terlalu besar, 50$, tapi kondisi tradingnya lebih nyaman dan menguntungkan karena eksekusi ordernya kurang dari 1 detik.