View Single Post
  #41  
Old 28th January 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cikum123 View Post
bonus memang sangat berguna sekali ndan, apalagi jika besarnya bonus sampai 50% seperti di octafx. tentunya akan semakin besar pula modal kita. tapi kita harus memaksimalkan dengan baik bonus yang diberikan oleh broker. Karena dengan begitu, kita akan cepat mencapai tujuan trading kita.
Tapi tentu bukan hanya dari besarnya bonus yang bisa kita dapatkan dari broker untuk bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Harus disiplin jangan biarkan diri kita melanggar rule yang sudah kita miliki, sekalipun bonus bisa digunakan untuk menahan posisi terbuka.


TenkoFX-20% Cash Deposit
Reply With Quote