Quote:
Originally Posted by nullahfx
Yups ndan, berapapun bonus yang diberikan tentunya akan sangat bermanfaat buat trader..Dan sudah seharusnya jika kita bisa trading dengan serius dan tetap pada rule trading yang sudah kita buat..Dengan begitu, hasil trading kita bisa maksimal..
|
bonus memang sangat berguna sekali ndan, apalagi jika besarnya bonus sampai 50% seperti di octafx. tentunya akan semakin besar pula modal kita. tapi kita harus memaksimalkan dengan baik bonus yang diberikan oleh broker. Karena dengan begitu, kita akan cepat mencapai tujuan trading kita.