View Single Post
  #40  
Old 28th January 2014
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Yups ndan, berapapun bonus yang diberikan tentunya akan sangat bermanfaat buat trader..Dan sudah seharusnya jika kita bisa trading dengan serius dan tetap pada rule trading yang sudah kita buat..Dengan begitu, hasil trading kita bisa maksimal..
bonus memang sangat berguna sekali ndan, apalagi jika besarnya bonus sampai 50% seperti di octafx. tentunya akan semakin besar pula modal kita. tapi kita harus memaksimalkan dengan baik bonus yang diberikan oleh broker. Karena dengan begitu, kita akan cepat mencapai tujuan trading kita.

Last edited by cikum123; 28th January 2014 at 08:23 PM.
Reply With Quote