Quote:
Originally Posted by nullahfx
ya, itulah mengapa saya lebih memilih trading menggunakan broker luar, karena banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan.belum lagi bonus yang diberikan oleh broker luar sangat membantu sekali untuk kemajuan trading kita...
|
Keuntungan trading di broker luar emang lebih menggiurkan bro, belum lagi dengan adanya bonus juga. Lumayan banget buat nambahin modal untuk trading. Dan yang paling penting dari trading dengan broker luar adalah, pelayanan yang kita dapatkan benar-benar maksimal bro. Itulah kenapa, saya betah trading di Exness.