View Single Post
  #1285  
Old 24th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS telah meluncurkan proyek ''5 tahun sukses dengan Exness''


Exness senang menghadirkan proyek barunya! Saat ini baru tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi bahasa lain akan segera ditambahkan!

Untuk merayakan ulang tahun Exness pada bulan Desember 201,3 mitra yang paling aktif di seluruh dunia diberikan penghargaan. Dana hadiah umum adalah 50.000 USD. Banyak mitra telah menyatakan pendapat mereka tentang kerjasama yang saling menguntungkan dengan EXNESS.

Anda dapat menemukan review dari mitra Exness pada halaman proyek khusus di website resmi Exness di ''5 tahun sukses dengan Exness''
Memang terbukati lah, kalau Exness benar-benar broker yang dapat kita andalkan. Soalnya selama 5 tahun ini, exness sudah memberikan yang terbaik untuk tradernya. Dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kliennya. Walaupun saya bergabung di Exness belum lama, tapi saya sudah merasankan sendiri banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Exness ini
Reply With Quote