Untuk pemula jangan terlalu muluk-muluk trading dengan lot yang besar ndan. Oleh karena itu saran saya sebaiknya untuk awal-awal kita beradaptasi dlu dengan situasi yang kita hadapi dengan lot yang paling kecil yaitu 0.01 seberapa besar apapun besaran laverage yang kita gunakan, untuk pemula sih lebih baik pakai laverage 1:500 saja.