Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Sebaiknya seperti itu gan, jangan sampai kita mengorbankan lot hanya untuk mengejar profit yang besar tanpa melihat rasio margin. di Armada Markets dengan modal $100 kita bisa trading dengan tenang menggunakan lot 0.01
|
Bahkan dengan modal $1 juga bisa trading dengan akun real menggunakan lot 0.01 bro. Hanya saja emang untuk di Exness sendiri karena satuannya cent jadi emang lebih nyaman buat trading. Apalagi buat pemula, leverage maksimal dari Exness sangat membantu trader.