View Single Post
  #6  
Old 21st January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Sebaiknya seperti itu gan, jangan sampai kita mengorbankan lot hanya untuk mengejar profit yang besar tanpa melihat rasio margin. di Armada Markets dengan modal $100 kita bisa trading dengan tenang menggunakan lot 0.01
Bahkan dengan modal $1 juga bisa trading dengan akun real menggunakan lot 0.01 bro. Hanya saja emang untuk di Exness sendiri karena satuannya cent jadi emang lebih nyaman buat trading. Apalagi buat pemula, leverage maksimal dari Exness sangat membantu trader.
Reply With Quote