Quote:
Originally Posted by sakurafx
Wah tampak setiap trader mengunggulkan broker masing-masing ya. Dan pastinya setiap broker memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Kalau begitu, saya juga mau ikutan menggulkan octafx. Disini saya bisa trading tanpa mengeluarkan uang . soalnya saya bisa mendapatkan welcome bonus $8 dari octafx, kalau dapat profit bisa tambah uang jajan
|
karena masing-masing trader memang punya kebutuhan dan rasa nyaman yang berbeda. dan memang kenyataannya masing-masing trader merasa nyaman trading dengan broker yang digunakan, begitupun saya, pelayanan yang diberikan UmoFx memang sangat baik. walaupun bonus yang diberikan tidak besaar. lagipula saya memilih broker bukan diliha dari bonus yang diberikan.
selagi WD cepat, pasti menyenangkan.