View Single Post
  #41  
Old 11th January 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sakurafx View Post
Wah tampak setiap trader mengunggulkan broker masing-masing ya. Dan pastinya setiap broker memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Kalau begitu, saya juga mau ikutan menggulkan octafx. Disini saya bisa trading tanpa mengeluarkan uang . soalnya saya bisa mendapatkan welcome bonus $8 dari octafx, kalau dapat profit bisa tambah uang jajan

karena masing-masing trader memang punya kebutuhan dan rasa nyaman yang berbeda. dan memang kenyataannya masing-masing trader merasa nyaman trading dengan broker yang digunakan, begitupun saya, pelayanan yang diberikan UmoFx memang sangat baik. walaupun bonus yang diberikan tidak besaar. lagipula saya memilih broker bukan diliha dari bonus yang diberikan.
selagi WD cepat, pasti menyenangkan.
Reply With Quote