Quote:
Originally Posted by whyeach
Saya setuju tuh ndan, pengalaman selama mengikuti kontes demo memang sangat berharga. Kita bisa meningkatkan kemampuan trading agar lebih baik lagi. Setidaknya walaupun dalam mengikuti kontes demo kita mengalami kekalahan paling tidak kita bisa mendapatkan pengalamannya. Itu yangpaling penting. Oleh karena itu, saya sering mengikuti kontes demodari Exness.
|
Jika kita bisa menjalankan kegiatan kontes demo trading kita dengan serius, tentunya akan banyak sekali pengalaman berharga yang dapat berguna nantinya untuk meningkatkan kemampuan trading kita ndan. Hal tersebut lah yang membuat saya tidak pernah absen untuk berpartisipasi dalam kontes demo trading yang rutin diadakan oleh broker saya ndan.