Quote:
Originally Posted by ceriwis_muda
iya nih ndan..di venue juga banyak yang comment masih 0..ane coba coment2disana biar hidup thread2nya..kasian yang udah buat thread tapi ga ada yang komen.. 
|
jangan nge-junk yah, bro..
komen boleh, tapi hormatin TSnya..
maap kalo terkesan menggurui..
hehe..
cuman saran aja..