Quote:
Originally Posted by ForexPrivate
Sependapat Ndan, disiplin dan MM pasti sangat berguna dalam bisnis forex terutama untuk menjaga ritme perdagangan serta keuntungan yang diperoleh dalam trading. namun ada kalanya seorang trader melupakan semua rule yang telah dibuat, untuk itu diperlukan sebuah jaring pengaman untuk memulihkan modal
|
Jika MM dan kedisiplinan bisa berjalan beriringan, kita pasti bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal di forex ini. Rule trading yang sudah kita miliki, jangan sampai kita abaikan karena hal tersebut akan membuat kita bisa mendapatkan hasil yg nggak kita harapkan. Bonus dari broker, jangan disalahgunakan untuk trading dengan melanggar rule yang udah kita buat sendiri. Manfaatkan juga bonus dari Exness, dimana kita bisa dapet bonus hingga 70% jika kita buka akun di Exness sampai tanggal 15 bulan ini.