Quote:
Originally Posted by TenkoFx
harus begiti gan jika ingin menghasilkan keuntungan selain menggunakan MM serta dibarengi dengan disiplin dan kesabaran. bonus bisa menjadi bantuan yang sangat berarti dalam meningkatkan kemampuan trading kita. seperti bonus yang diberikan oleh broker saya, walaupun 20% cash deposit bonus namun sangat membantu ketika kepepet ketika kena margin
|
disiplin dengan MM dan trading plan serta sabar saat menganalisa market akan membuat manfaat yang dari bonus yang diberikan oleh broker semakin bisa dirasakan. walaupun untuk bisa menguasai semua itu bukan perkara yang mudah.