View Single Post
  #32  
Old 31st December 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
harus begiti gan jika ingin menghasilkan keuntungan selain menggunakan MM serta dibarengi dengan disiplin dan kesabaran. bonus bisa menjadi bantuan yang sangat berarti dalam meningkatkan kemampuan trading kita. seperti bonus yang diberikan oleh broker saya, walaupun 20% cash deposit bonus namun sangat membantu ketika kepepet ketika kena margin
disiplin dengan MM dan trading plan serta sabar saat menganalisa market akan membuat manfaat yang dari bonus yang diberikan oleh broker semakin bisa dirasakan. walaupun untuk bisa menguasai semua itu bukan perkara yang mudah.
Reply With Quote