Quote:
Originally Posted by khodamfx
Market memang tidak bisa diprediksi dengan pasti bro, tapi kalo kita bisa memahami market, seenggaknya kita bisa bisa mengetahui kapan waktu yang tepat buat OP dan bisa mendapatkan hasil yang sesuai harapan. Saya sendiri biasanya juga nyoba buat maksimalkan layanan analisa gratis dari Exness juga.
|
Betul sekali ndan, sehingga memang tidak ada yang bisa memastikan pergerakan pasar itu akan kemana. Oleh karena itu dibutuhkan money management yang baik agar kita bisa memperoleh hasil trading yang konsisten profit dari kegiatan trading kita ndan.