View Single Post
  #13  
Old 21st December 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Wah makin beragam saja ya broker yang menawarkan WD/Depo pake bank lokal. saya sendiri sih tetep nyaman dengan transaksi bank lokal di FBS. gak pake ribet dan langsung masuk ke rekening
Iah ndan, saya juga merasa nyaman bisa menggunakan Excard dari Exness untuk melakukan transaksi untuk keperluan trading saya. Enaknya sih dengan Excard ini, kita bisa melakukan transaksi dengan bank lokal di negara mana pun, asalkan ada agen Excard di negara yang bersangkutan ndan.
Reply With Quote