Quote:
Originally Posted by kaito_kid
Wah makin beragam saja ya broker yang menawarkan WD/Depo pake bank lokal. saya sendiri sih tetep nyaman dengan transaksi bank lokal di FBS. gak pake ribet dan langsung masuk ke rekening
|
Iah ndan, saya juga merasa nyaman bisa menggunakan Excard dari Exness untuk melakukan transaksi untuk keperluan trading saya. Enaknya sih dengan Excard ini, kita bisa melakukan transaksi dengan bank lokal di negara mana pun, asalkan ada agen Excard di negara yang bersangkutan ndan.