View Single Post
  #34  
Old 19th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Nah betul itu ndan, soalnya untuk bisa menggunakan suatu EA dengan baik juga saya pikir perlu kemampuan trading yang baik, soalnya kita harus bisa memonitoring kinerja dari EA tersebut. Dengan begitu kemungkinan EA tersebut akan melakukan keputusan yang salah akan semakin kecil, karena kita harus bisa memutuskan juga apakan keputusan yang diambil oleh EA sudah benar atau salah agar jika salah bisa kita langsung lakukan tindakan.
Terlebih memang market sendiri tidak bisa kita prediksi dengan pasti ndan, kita tidak tau, apa yang akan terjadi nanti pada market. Jadi memang sebaiknya diimbangi dengan monitoring tersebut.
Reply With Quote