View Single Post
  #26  
Old 13th December 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
jangan meliat dari bonusnya saja memang, dan bukan berarti broker yang tidak memberikan bonus bukan trader yang baik. tapi sekarang ini kalo saya lihat dari sharing pengalaman yang ada di forum-forum forex, hampir semua broker menyediakan berbagai macam bonus.
Tentu jangan bro, kalo kita hanya melihat dari bonusnya aja, bisa-bisa kita tertipu juga oleh broker tersebut. Tapi emang kalo broker yang udah terbukti kualitasnya, pasti akan bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya. Di Exness pun juga seperti itu bro. Selalu ada bonus menarik yang diberikan.
Reply With Quote