View Single Post
  #42  
Old 13th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja, saya waktu awalnya juga begitu, kebingungan dalam memilih besarnya leverage yang akan digunakan. Maka dari itu, kita bisa memanfaatkan akun demo untuk menguji besarnya leverage yang cocok buat trading kita. Seakrang ini sih saya lebih memilih menggunakan leverage maksimal 1:2000 dari Exness.
Itu emang wajar terjadi pada trader ndan, karena memang jika kita tidak bisa memaksimalkan leverage tersebut dengan baik, malah akan membuat kita tidak bisa dapat hasil maksimal, meskipujn menggunakan leverage besar.
Reply With Quote