Quote:
Originally Posted by loveforex
Jadi memang tidak mengherankan ya ndan, jika banyak trader pemula yang kebingungan dalam menentukan leverage untuk trading. Dan itulah kenapa kita juga harus belajar dari pengalaman, karena pengalaman tersebut yang akan memberikan pelajaran untuk kita.
|
Tentu saja, saya waktu awalnya juga begitu, kebingungan dalam memilih besarnya leverage yang akan digunakan. Maka dari itu, kita bisa memanfaatkan akun demo untuk menguji besarnya leverage yang cocok buat trading kita. Seakrang ini sih saya lebih memilih menggunakan leverage maksimal 1:2000 dari Exness.