View Single Post
  #12  
Old 10th November 2010
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

jiahhh ane tadi mo bikin thread beginian tapi ke duluan...
ok gpp ndan..
tapi hari ini ceriwis emang keren banget backgraund nya....

kayaknya ceriwis dah mulai dewasa di umurnya yang masih seumur jagung...

& to ceriwis: jadikan hari pahlawan ini sebagai patokan untuk lebih maju dalam berkreasi
kalo bisa setiap moment tertentu backgraunnya bisa mensesuaikan...
Reply With Quote