jiahhh ane tadi mo bikin thread beginian tapi ke duluan...
ok gpp ndan..
tapi hari ini ceriwis emang keren banget backgraund nya....



kayaknya ceriwis dah mulai dewasa di umurnya yang masih seumur jagung...
& to ceriwis: jadikan hari pahlawan ini sebagai patokan untuk lebih maju dalam berkreasi
kalo bisa setiap moment tertentu backgraunnya bisa mensesuaikan...

