View Single Post
  #35  
Old 10th December 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Saya menerima banyak saran dari para trader, kalau leverage 1:500 juga sudah cukup buat trading ndan.
Kalau memang awal-awal saya pikir memang sebaiknya gunakan besaran laverage secukupnya saja ndan, agar bisa juga mengerem hasrat kita untuk melakukan trading dengan over lot. Tetapi sejalan dengan kita menjalani kegiatan trading kita, saya yakin kita akan bisa lebih mengetahui besaran laverage sebesar apa yang paling cocok untuk kita gunakan.
Reply With Quote