Quote:
Originally Posted by khodamfx
Nah itulah kenapa ada akun demo yang bisa dimanfaatkan buat nentuin besar leverage yang akan kita gunakan untuk trading nantinya bro. Saya sendiri juga pake akun demo sebelum trading dengan leverage 1:2000 dari Exness. Soalnya emang besaran leverage dari Exness ini 4 kali lipat dari yang saya gunakan untuk trading biasanya.
|
Leverage yang besar memang membuat kita lebih bisa mendapatkan kesempatan untuk memaksimalkan profit, dengan syarat bisa memanfaatkan dengan baik. Tapi memang leverage sendiri juga bisa sesuaikan meskipun broker memberikan leverage yang besar.