Quote:
Originally Posted by baraya
betul sekali gan, trader memang harus mau belajar dari kesalahannya, berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. itulah kenapa trader harus melakukan evaluasi trading secara rutin.
|
Evaluasi secara rutimn berdampak kepada cara trading trader selanjutnya. trader dapat menganalisa lesalahan yang pernah dibuat dan membuat catatan atau note agar tidak melakukan kesalahan yang sama. hal ini juga saya lakukan ketika trading di FX-Private