Quote:
Originally Posted by TenkoFx
waktu luang sangat berharga untuk membuat relaks pikiran kita. sebagai trader yang juga manusia pasti butuh refreshing dari aktifitas trading. nah untuk penggunaan waktu luang, diserahkan kepada trader.
|
Yups, namanya juga manusia pasti bisa butuh waktu untuk bisa rehat sejenak dari trading, bisa santai dengan keluarga, atau apalah sesuai keinginan trader maisng-masing...Bisa juga ndan,kalau waktu luang kita manfaatkan untuk melakukan evaluasi..Dengan begitu, trading kita akan lebih maksimal lagi...