Quote:
Originally Posted by cikum123
Intinya jika kita trading dengan akun demo, kita akan trading menggunakan uang virtual. Sehingga kita akan mendapatkan pengalaman trading dan jikalaupun mengalami loss bahkan mc, maka kita tidak akan kehilangan uang. Tapi bagaimanapun juga kondisi psikologi trading akun demo dengan akun real sangat berbeda. Dan untuk mendapatkan pengalaman trading, kita juga bisa aktif di kontes demo. banyak broker yang mengadakan kontes demo, seperti octafx.
|
Memang inilah keuntungan menggunakan akun demo, dan itulah kenapa kita harus bisa memanfaatkan akun ini dengan sebaik mungkin jika memang kita ingin bisa menguasa trading. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari akun demo.