View Single Post
  #30  
Old 29th November 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cikum123 View Post
Intinya jika kita trading dengan akun demo, kita akan trading menggunakan uang virtual. Sehingga kita akan mendapatkan pengalaman trading dan jikalaupun mengalami loss bahkan mc, maka kita tidak akan kehilangan uang. Tapi bagaimanapun juga kondisi psikologi trading akun demo dengan akun real sangat berbeda. Dan untuk mendapatkan pengalaman trading, kita juga bisa aktif di kontes demo. banyak broker yang mengadakan kontes demo, seperti octafx.
Memang inilah keuntungan menggunakan akun demo, dan itulah kenapa kita harus bisa memanfaatkan akun ini dengan sebaik mungkin jika memang kita ingin bisa menguasa trading. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari akun demo.
Reply With Quote