Quote:
Originally Posted by loveforex
Iya ndan, hasil itu emang tergantung usaha yang kita lakukan. Kalau kita memang memilih untuk trading manual, kita juga harus mengimbanginya dengan meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki.
|
Setuju ndan, jika trading manual saja masih morat marut apalagi menggunakan EA, sudah pasti hasilnya akun kita ketemu dengan miss cantik (MC). Lebih baik kuasai dulu trading dasarnya setelah itu baru berurusan dengan EA. Maka dari itu ndan, saya mencoba untuk trading manual pada akun octafx saya.