View Single Post
  #71  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Pengalaman Mistis Pribadi
part 1-tangan misterius di kamera

ini gw masih sma..sm gw dlo tiap sudut ruangan slalu dipasang kamera gtu(konon katanya buat ngawasin murid2 biar ga ngerokok ato mesum dskull)
trus suatu ketika.gw ada tugas drama gtu.pulangna sore jem 6an gtu.gw masuk ke ruang guru.(ruang guru gw ada banyak monitor buat liat hasil kamera).iseng2 gw liat tuh monito..di ruangan 2 sos 3 ada tangan kurus pucat kuku panjang melambai2 gtu..gila..gw lgs treak nyari tmen2 n guru2 yang lom pul.
setelah itu kita spakat muter balik tuh rekaman..soalna pada ga percay crita gw.eh bnerannn itu tanagn sapa ga taw..tapi yang gw taw tuh ruangan uda dikonci.bsokanya anak2 2 sos 3 pda ga brani masuk klasna

part 2- org loncat

lagi2 di skola gw(skola gw mank angker bgt)
gw mau latian uan mat gtu.latianya ampe jem 8 malem(guru gw emank gila)
kita mau ul critanya.liwatin kantin gtu n turun.tme gw yang cowo sempet nengok blakang.die liat kae ada org loncat ke bawah.item2..ia lgs lari deketin tuh tempat n nengok ke bawah..ternyata ga ada apa2..

part 3-suster ngesot di meja guru bio

ini c bukan gw yang ngalamin.guru2 cewe yag liat.critanya guru2 jem 5 lagi pada ngobrol di meja paling depan ruang guru..meja guru bio ada di barisan 3.salah satu guru gw nengok n liat ada sumthing item2 kae ala org..mersot ke bawah meja(dari posisi duduk n akhirna ilang )n katanya diliat di kolong..itu ga ada apa2..

part4-ketindihan setan?

ini gw galamin..sekitar malm2 gtu..gw mau tdr..u pada tau dunk istilah "ketindihan setan"?
jadi kalo tdr mata kita sadar tapi badan ga bsa gerak??yah itu yang gw alamin..pas lagi saat ke gtu.gw ngedenger bunyi kaleng ngegelindng lewatin depan kamar gw n lama2 ilang.
seputar ketindihan lagi.gw dlo nginep di vila di puncak.gw ketindihan lagi*gw ngerasa mgkn gara2 gw kecapean*..trus gw ngerasa kalo ada og ngelangkah di samping gw.n brenti di smping gw..n gw ketdran..pas pagi2 gw tanya satu2 ada yang deketin gw ga pas malem..sodra2 gw pda tdr n ga bangun2 ampe pagi

part 5-kebetulan semata??

ini bukan crita serem..tapi cuma mau share aja..gw g taw ini bneran apa kagak
wktu gw kcil..gw jalan2 ke malang ama bonyok gw..pas siang2 bolong,gw duduk di teras hotel.tiba2 gw mimpi gw juga binun..kok bsa mimpi..kek bengog trus ada bayangan gtu.
gw liat ada bayangan item2 masuk ke rumah gw.n lampu hotel ada yang pecah tepat depan gw ,gw kira ini ma cuma kbetulan aja..tau2 pas gw pul..bneran tuh rumah gw kemalingan
Reply With Quote