View Single Post
  #31  
Old 30th October 2010
GodFather's Avatar
GodFather GodFather is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2010
Location: Ceriwis.us
Posts: 2,477
Rep Power: 32
GodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important personGodFather is very very important person
Default

Kuntilanak di Pohon Mangga
Gw punya tetangga yg tukang jahit jadi dia itu sering lembur malem. Nah pas malem dia lembur ini sampe tengah malem kadang-kadang. Tapi ya karena biasa bagi dia jam 12 malem itu blom terlalu malem buat dia nyelesein jahitannya.

Pukul 12 malem tepat pas jam dinding berbunyi, si bapaknya Eggy ini(anaknya namanya eggy sring gw pggil gitu) kan punya warung di depan rumahnya cuma jarak 3 meter sih dari rumah. Jadi dia penasaran kok kek ad orang yg panggil-panggil dari luar, dikira bapaknya Eggi ini itu orang yg maw beli rokok.

Emang sih sring kayak gitu pikir bapak eggy soalnya bokap ama temen"nya sering maen gaplek didepan. Pas bukain pintu alangkah terkejutnya bapak eggy ini. Dia liat di atas warungnya yang memang ada dahan mangga di atasnya, Ada kuntilanak lagi tertawa sambil senyum dgn gigi taring yg ngeri bgt. Kontan bapaknya eggy ene langsung tutup pintu dan komat-kamit baca doa terus tidur.Tanpa nerusin lagi kerjaanya...

Setelah di panggil pak ustadz wat ngusir tuh hantu.Sampe skrng tuh hantu dah ga nampak lagi sring ganggu orang..

Intinya seh jangan suka kencing sembarangan di manapun... Jgn sesumbar asal ngomong karena kita hidup di dunia ene ga cuma ada makhluk kasat mata, ada jg dunia laen yg blom tau kita apa tepatnya..

Tuh hantu atau siapapun ga bakal ganggu kok kalo kita jg ga ganggu dia. Muuv kalo ad kata"yg salah atau nyinggung siapapun.gw minta maaf

gw baru belajar dan tolong yah coment na biar bisa di bagusin lagi..Tq all
From herdy..
Reply With Quote