View Single Post
  #6  
Old 23rd November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya pikir memang besaran laverage itu merupakan salah satu kondisi trading yang harus kita perhatikan dengan baik. Soalnya dengan pemilihan besaran laverage yang tidak tepat dapat sangat mempengaruhi hasil dari kegiatan trading yang kita lakukan ndan. Oleh karena itu saran saya kita harus benar-benar tahu, besaran laverage seberapa yang memang cocok dan nyaman untuk kita gunakan sendiri ndan.
Memang, besaran leverage yang kita gunakan memang harus kita perhatikan dengan sebaik mungkin, hingga nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal ketika trading.
Reply With Quote