Sekarang ini memang besaran leverage yang ditawarkan oleh broker emang beragam, dan di Exnes sendiri memang bisa trading dengan menggunakan leverage hingga 1:2000. Sebagai trader emang harus jeli dan bisa manfaatin leverage yang udah dipilih dengan sebaik mungkin. Dan meskipun broker memberikan leverage maksimal yg besar, bukan berarti kita harus menggunakannya untuk trading, karena emang leverage sendiri bersifat fleksibel, bisa di
sesuaikan dengan kebutuhan trading kita.
Yuk belajar dan diskusi forex di
forum forex indonesia