View Single Post
  #3  
Old 22nd November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Sekarang ini memang besaran leverage yang ditawarkan oleh broker emang beragam, dan di Exnes sendiri memang bisa trading dengan menggunakan leverage hingga 1:2000. Sebagai trader emang harus jeli dan bisa manfaatin leverage yang udah dipilih dengan sebaik mungkin. Dan meskipun broker memberikan leverage maksimal yg besar, bukan berarti kita harus menggunakannya untuk trading, karena emang leverage sendiri bersifat fleksibel, bisa disesuaikan dengan kebutuhan trading kita.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:30 PM.
Reply With Quote