Quote:
Originally Posted by khodamfx
Tentu, kita emang harus bisa lebih selektif dalam milih broker untuk trading, karena emang nantinya broker lah yang akan menyediakan fasilitas trading untuk kita. Yang pasti emang cari broker yang bisa membuat kita nyaman. Untuk Exness, saya sendiri juga sudah menggunakan broker ini dan emang selama ini nggak ada masalah yang menganggu trading saya.
|
tentu gan, memilih broker jangan hanya dilihat dari promo dan bonusnya, dilihat juga pernah ada history buruk atau tidak dengan tradernya. baca dengan teliti detailnya, dan coba aktif diforum forex untuk minta saran dengan trader yang sudah lebih lama berkutat denga trading forex inisupaya lebih yakin.