Quote:
Originally Posted by logite
memang dunia otomotif selalu di gandrungi kaum pria sejati..
makanya di antara ajang otomotif ,si penyelenggara event
atau apapun yg berbau dunia otomotif baik itu motor atau pun
mobil selalu menyajikan cewe cewe cantik sebagai modelnya..
berikut sebagian kecil pic pic yg TS sajikan
sebagai gambaran bahwa betapa besarnya antusias penyelenggara
sebuah ajang otomotif u/ menampilkan sosok sosok imut ini..
langsung simak aja ndan...
ok terbukti bukan ,
bahwa semua event yg berbau otomotif tdk lepas dari model cantik
ayo makanya gabung di sini di room OTOMOTIF ceriwis
kita shere semua yg berbau otomotif jgn takut ga ada modelnya
pasti kita selipin di selasela tread kita ........
tapi ga yg berlebihan tentunya....
semoga bisa buat penarik minat bagi OTOCERIWISER....
TS mohon maaf bila hal ini ada yg tidak berkenan
tidak ada maksut tertentu dan atau lainnya
tidak lain hanya u/ meramaikan room ini saja..
ttd
logite...
|
sebelumnya no offense bro momod, tapi gak selalu cowok doank yang jadi pelakunya & gak selalu cewek doank yang jadi pemanisnya dalam hal ini SPG...
gw cowok sih, cuma mau sedikit ngeluarin aja cewek2 yang idup di dunia gw juga yang notabene malah cowok banget...
sekedar share cewek2 yang gw kenal yang ikut di dunia gw
sebenernya masih banyak, tapi gw lupa nyimpen fotonya dimana
moga berkenan