Thread
:
Merk Ban mobil apa yg lu gunain ?
View Single Post
#
4
29th October 2010
jeepsi135
Member
Join Date: Oct 2010
Location: Sukabumi yang adem tapi udah mulai macet....
Posts: 73
Rep Power:
0
di sedan pake achilles 123, bentar lagi mau ganti antara HPY atau 123 lagi...
di jip yang satu pake extragrip, yang laennya pake extreme trekker satu lagi pake super swamper TSL...
jeepsi135
View Public Profile
Send a private message to jeepsi135
Find all posts by jeepsi135