View Single Post
  #12  
Old 14th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cikum123 View Post
Jika harus memilih, maka saya tidak dapat memilih,karena semua akun itu sangat bermanfaat. Saya menggunakan akun demo untuk belajar trading, untuk memulai akun real, saya memanfaatkan akun gratis dari octafx sebesar $8. Dengan leverage maksimal 1:500 dari octafx sangat nyaman untuk melakukan trading, apalagi dengan spread yang rendah. Dan saya mencoba untuk memaksimalkannya dengan baik.
Yang pasti emang harus tau aja manfaat dari masing2 akun tersebut bro, bagaimana seharusnya kita memanfaatkan akun tersebut. Saya sendiri sampe sekarang juga masih menggunakan akun demo dari Exness. Untuk ngasah kemampuan saya lebih jauh lagi, selain itu juga mencoba untuk memaksimalkan kontes demo dari Exness juga.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:28 PM.
Reply With Quote