Quote:
Originally Posted by cikum123
Jika harus memilih, maka saya tidak dapat memilih,karena semua akun itu sangat bermanfaat. Saya menggunakan akun demo untuk belajar trading, untuk memulai akun real, saya memanfaatkan akun gratis dari octafx sebesar $8. Dengan leverage maksimal 1:500 dari octafx sangat nyaman untuk melakukan trading, apalagi dengan spread yang rendah. Dan saya mencoba untuk memaksimalkannya dengan baik.
|
Yang pasti emang harus tau aja manfaat dari masing2 akun tersebut bro, bagaimana seharusnya kita memanfaatkan akun tersebut. Saya sendiri sampe sekarang juga masih menggunakan akun demo dari Exness. Untuk ngasah kemampuan saya lebih jauh lagi, selain itu juga mencoba untuk memaksimalkan kontes demo dari Exness juga.
Yuk belajar dan diskusi forex di
forum forex indonesia