Quote:
Originally Posted by ayubifx
Memahami dasar-dasar trading memang sangat penting. Karena ini, merupakan tiang utama untuk bisa sukses di trading forex. Ibarat sebuah bangunan, jika dasar-dasarnya tidak kuat, maka akan robohlah bangunan tersebut, sebagus apapun bangunan itu. Begitu juga dengan trading forex. Jika dasar-dasarnya saja kita belum kokoh, apa jadinya jika kita trading menggunakan EA?. Maka dari itu, sebelum trading menggunakan EA pahami dulu dasar-dasar trading. Daripada menggunakan EA, lebih baik saya fokus terhadap akun saya di octafx. Agar hasilnya bisa maksimal. Sekalian mengasah kemampuan trading saya agar lebih baik lagi.
|
Jika dasar tradingnya saja tidak kuat, darimana kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading bro? Bagaimana kita bisa memasang atap tanpa alat penyangga? Tentu tidak akan bisa. Saya sendiri memang lebih suka trading secara manual di forex. Mencoba untuk memanfaatkan kontes demo dari Exness untuk mengasah kemampuan trading.
Yuk belajar dan diskusi forex di
forum forex indonesia