Quote:
Originally Posted by Justforex
Cepat dan aman. Itulah yang dibutuhkan oleh trader untuk bisa fokus dengan tradingnya. Beragam metode transaksi juga sudah diberikan oleh setiap broker. Ada juga yang memberikan metode transaksi menggunakan bank lokal.
|
Setuju ndan, memang yang dicari adalah yang cepat dan aman, apalagi jika tanpa komisi... Dan untuk wdnya sendiri saya lebih nyaman transaksi dengan wire transfer... Jika transaksinya saja sudah nyaman, maka proses tradingpun akan berjalan nyaman...Sehingga hasilnya akan lebih maksimal...
Yuk belajar dan diskusi forex di
forum forex indonesia