Quote:
Originally Posted by whyeach
Wah keren ndan, ada fasilitas seperti itu. Saya pikir juga begitu, akun demo memang sangat berguna buat menguji segala macam yang berhubungan dengan trading. Kita memang tidak boleh menganggap remeh akun demo. Coab bayangkan jika tidak ada akun demo? Berapa banyak modal yang akan kita habiskan untuk trading akun real?
|
Pasti banyak sekali ndan, dengan menggunakan akun demo saja masih kena MC, apalagi jika menggunakan akun real. Yang ada uang kita akan habis karena trading di forex.