View Single Post
  #852  
Old 12th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Wah keren ndan, ada fasilitas seperti itu. Saya pikir juga begitu, akun demo memang sangat berguna buat menguji segala macam yang berhubungan dengan trading. Kita memang tidak boleh menganggap remeh akun demo. Coab bayangkan jika tidak ada akun demo? Berapa banyak modal yang akan kita habiskan untuk trading akun real?
Pasti banyak sekali ndan, dengan menggunakan akun demo saja masih kena MC, apalagi jika menggunakan akun real. Yang ada uang kita akan habis karena trading di forex.
Reply With Quote