Quote:
Originally Posted by baraya
yup, yang terpenting dalam mengikuti kontes demo itu pengalaman yang kita dapat bisa membuat trading dengan akun real kita lebih baik lagi. jadi trading di kontes demonya juga jangan main-main. hadiah yang ada jadikan motivasi untuk trading lebih serius.
|
Saya rasa memang yang terpenting adalah pengalamannya ndan, soalnya saya sih realistis saja dalam kegiatan akun real trading saja belum bisa sukses apalagi harus berkompetisi dengan para traders lain yang memang sudah sangat mahir dalam bisnis forex trading ini. Tetapi saya sih berharap dengan terus berpartisipasi dalam kontes demo trading suatu saat nanti saya bisa menggunakan semua pengalaman yang saya peroleh agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini atau bahkan nantinya bisa memenangkan kontes demo trading yang saja ikuti tersebut.