View Single Post
  #181  
Old 11th November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
yup, yang terpenting dalam mengikuti kontes demo itu pengalaman yang kita dapat bisa membuat trading dengan akun real kita lebih baik lagi. jadi trading di kontes demonya juga jangan main-main. hadiah yang ada jadikan motivasi untuk trading lebih serius.
Saya rasa memang yang terpenting adalah pengalamannya ndan, soalnya saya sih realistis saja dalam kegiatan akun real trading saja belum bisa sukses apalagi harus berkompetisi dengan para traders lain yang memang sudah sangat mahir dalam bisnis forex trading ini. Tetapi saya sih berharap dengan terus berpartisipasi dalam kontes demo trading suatu saat nanti saya bisa menggunakan semua pengalaman yang saya peroleh agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini atau bahkan nantinya bisa memenangkan kontes demo trading yang saja ikuti tersebut.
Reply With Quote