Menggunakan SL dan TP adalah bagian dari MM yang sebaiknya diterapkan. Dengan SL memungkinkan kita mengatur seberapa besar kerugian yang dapat kita tanggung ( tapi hitung lagi dengan seksama jangan sampai terlalu kecil karena nanti justru akan segera hilang posisi sebelum harga sempat berbalik ) dan TP memungkinkan kita untuk tidak serakah dengan forex trading, karena keserakahan biasanya berujung pada loss besar atau minimalnya SLnya kena. Meski di setiap OP selalu ada SL dan TPnya tapi saya tetap menyertakan akun saya di galleass ke dalam
stop out insurance, buat jaga2 aja sih.