Quote:
Originally Posted by khodamfx
Betul sekali bro, saya sendiri juga selalu berusaha ikut kontes demo dari Exness. Meskipun memang tidak pernah menang tapi setiap mengikuti kontes demo tersebut, pasti pengalaman yang saya dapatkan semakin beragam. Dengan pengalaman tersebut, saya mencoba untuk mempelajarinya agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading.
|
Kontes demo yang diselenggarakan oleh broker yang kita gunakan memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang kita juga bisa lebih memahami market dengan baik karena sering berhadapan dengan market tersebut.