View Single Post
  #166  
Old 2nd November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, saya sendiri juga selalu berusaha ikut kontes demo dari Exness. Meskipun memang tidak pernah menang tapi setiap mengikuti kontes demo tersebut, pasti pengalaman yang saya dapatkan semakin beragam. Dengan pengalaman tersebut, saya mencoba untuk mempelajarinya agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading.
Kontes demo yang diselenggarakan oleh broker yang kita gunakan memang harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang kita juga bisa lebih memahami market dengan baik karena sering berhadapan dengan market tersebut.
Reply With Quote