View Single Post
  #6  
Old 28th October 2010
xnet xnet is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 6,101
Rep Power: 25
xnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baikxnet memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Arti Indo juga kayaknya sama juga. Mau trend yah harus mengorbankan sesuatu yang sebanding....
Reply With Quote