View Single Post
  #148  
Old 30th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, mampir yuk di stand Netmarble Indonesia (booth U Point) di Jakarta Game Show, Jakarta Convention Center. Akan ada Modoo Mini Game yang berhadiah Netmarble Cash, jadi jangan sampai ketinggalan yah~

Selain itu, MoMania juga bisa nyobain main game Netmarble lainnya yaitu Elsword, Chagu Chagu dan Game baru kami. Pastinya akan ada juga bermacam – macam event yang berhadiah NC!! Catat waktu dan tempatnya yaa..

Hari/tanggal : Rabu, 30 Oktober – Minggu, 3 November 2013
Tempat : Jakarta Convention Center
Jalan Stadion Senayan (Kompleks Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat.
Waktu : 10:00 – 22:00

Sampai ketemu disana yah~!! \(^o^)/
Reply With Quote