Hai MoMania,
Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, mampir yuk di stand Netmarble Indonesia (booth U Point) di Jakarta Game Show, Jakarta Convention Center. Akan ada Modoo Mini Game yang berhadiah Netmarble Cash, jadi jangan sampai ketinggalan yah~
Selain itu, MoMania juga bisa nyobain main game Netmarble lainnya yaitu Elsword, Chagu Chagu dan Game baru kami. Pastinya akan ada juga bermacam – macam event yang berhadiah NC!! Catat waktu dan tempatnya yaa..
Hari/tanggal : Rabu, 30 Oktober – Minggu, 3 November 2013
Tempat : Jakarta Convention Center
Jalan Stadion Senayan (Kompleks Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat.
Waktu : 10:00 – 22:00
Sampai ketemu disana yah~!! \(^o^)/