Quote:
Originally Posted by baraya
Maka dari itu ndan, harus dipikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusan. AKan lebih baik lihat dulu kondisi market yang terjadi. Kalau bagi aku sih, pemasangan SL dan TP tergantung dari strategi trading kita. Karena ini berhubungan dengan MM.
|
Itu harus ndan, setiap keputusan yang kita ambil memang sebaiknya kita pertimbangkan dengan sebaik mungkin dan juga jangan ragu-ragu juga dalam mengambil keputusan. SL dan TP ini merupakan bagian dari MM, dan tentunya kita harus menerapkannya dengan baik.