View Single Post
  #7  
Old 24th October 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Maka dari itu ndan, harus dipikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusan. AKan lebih baik lihat dulu kondisi market yang terjadi. Kalau bagi aku sih, pemasangan SL dan TP tergantung dari strategi trading kita. Karena ini berhubungan dengan MM.
Itu harus ndan, setiap keputusan yang kita ambil memang sebaiknya kita pertimbangkan dengan sebaik mungkin dan juga jangan ragu-ragu juga dalam mengambil keputusan. SL dan TP ini merupakan bagian dari MM, dan tentunya kita harus menerapkannya dengan baik.
Reply With Quote