Quote:
Originally Posted by loveforex
Mental trading memang harus diasah ndan, agar nantinya bisa lebih kuat lagi dan bisa bertahan di forex trading ini meskipun kita dalam situasi yang buruk. Dan seorang trader tentu harus mengambil sisi positif dari apa yang sedang dihadapi sehingga nantinya bisa mendapatkan pelajaran
|
Trader yang mempunyai mental yang kuat di forex, tentu mempunyai motivasi yang akan selalu mendorong kita menjadi lebih baik dan selalu melakukan yang terbaik. Salah satu motivator saya adalah para Chain Man di
WhoTrades.com, mereka sudah bisa mendapatkan profit konsisten, dan saya pasti juga bisa jika mau terus berusaha.